Senin, 19 Maret 2018

Booth Pameran

Booth Pameran Yogyakarta Hp/Wa: 085101428833 & 0817263859 



kontraktor Booth pameran
desain Booth pameran
desaign Booth
Booth Pameran R8
Booth Pameran yang tersedia dalam perusahaan Exindo Pratama meyediakan berbagai ragam dan motif desain booth untuk pameran, serta menyediakan sewa booth pameran dalam corak yang sangat berfarian. dalam pengadaan barang dan jasa yang anda butuhkan, perusahaan kami juga menyediakan sewa booth pameran, booth stand, juga sebagai kontraktor stand pameran, mendesain booth pameran, dengan harga booth pameran yang relatif terjangkau.

Berikut ini kami tanpilkan beberapa booth yang dapat anda akses sebagai gambaran kualitas barang yang kami adakan. Secara fisik, booth pameran adalah sebuah rancang bangun sebagai representasi dari pemilik (perusahaan, lembaga, organisasi, dan sebagainya) dan berfungsi sebagai garda depan marketing. Dengan menggunakan booth, maka proses marketing yang terjadi adalah direct selling (penjualan langsung) baik itu barang maupun jasa.
Booth dalam sebuah pameran berfungsi sebagai tempat promosi untuk menarik konsumen dan menjadi penghubung kegiatan penjual dan pembeli.

Desaign Booth

Untuk itu dari segi desain, harus diupayakan agar bagaimana booth atau stand tampak atraktif serta membuat konsumen penasaran dan tertarik untuk mengunjungi.
Kontraktor pameran merupakan salah satu alternatif bagi pemilik perusahaan yang ingin membangun booth dengan desain menarik dalam ajang promosi di sebuah event atau pameran.






booth desain minimalis
booth desain minimalis
stand pameran minimalis
stand pameran minimalis


desain stand pameran
desain stand pameran


desain booth pameran
desain booth pameran


exhibition booth
exhibition booth




Tampilan yang telah kami berikan kepada anda hanya sebagai sampel karya yang telah kami pamerkan di wilayah kota seluruh Indonesia, dengan tenag ahli dan handal dijmin kualitas barang yang diharapkan oleh konsumen dapat memberikan kepuasan kepada anda, sebagai bentuk profesionalitas dan tanggung jawab perusahan exindo Pratama. Di bawah ini kami cantumkan alamat kantor pusat dan kantor cabang,  untuk memudahkan akses konsumen memenuhi kebutuhan-kebutuhan sebagaimana tertera dalam gamabar berikut diatas.



Head Office:

Jl. Wonosari Km 7, Brojogaten Baturetno Banguntapan Bantul Yogyakarta Indonesia 

Telp (0274) 439 6721

Office & Workshop  Semarang: Jl.Muaramas XII/378 Tanah Mas, 

Semarang Jawa Tengah Indonesia

 Telp (024) 76413932

HP/WA : 0817263859 (XL) HP/WA: 085101428833 (T-Sel)

 marketing@exindopratama.comexindo.pratama@gmail.com 









1 komentar:

  1. Adorable Blog.
    I read this content you share outstanding information about exhibition contractor.
    dekorasi pameran

    BalasHapus

Kontraktor Booth Pameran    booth pameran properti sewa booth portable, pameran Selamat sore, bagi anda seorang pengusah...